Friday, December 22, 2017

2:50 PM
1.Sendang Geulis Kahuripan


Ini tempat yang berada di Kabupaten Bandung Barat recommended banget untuk orang yang suka Selfie dan berendem. Uhh mantep lah suasana nya pun adem dan sejuk, air nya sangat bening sekali gan dan untungnya jauh dari jalan raya jadi tempat nya lumayan hening untuk bersantai-santai di sore hari.
Lokasi : Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat
Harga Tiket Masuk : Rp.10.000


2.Farm House Lembang


Ini tempat yang berada di daerah Lembang Bandung yang sedang hits dikalangan remaja yang sering kesana, Dengan konsep Perternakan ala-ala Eropa, Kebun dan Desa Kurcaci (The Hobbit) Farm House Lembang menjadi tempat yang tidak akan bosan jika sering-sering kesana.
Lokasi : Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung barat
Harga Tiket Masuk : Rp.20.000


3.Tebing Keraton


Ini tempat mantap banget gan sist, yang berada di atas Taman Hutan Raya Ir.H.Djuanda. Di atas tebing tersebut agan dan sista bisa melihat pemandangan mengasikkan Taman Hutan Raya Ir.H.Djuanda yang menghampar sangat luas, dan lebih menarik lagi jika agan dan sista pergi ke sana pada saat jam setengah 6 pagi uhhh mantappp.
Lokasi : Kampung Ciharegem Puncak, Desa Cibural, Cimenyan, Bandung,Jawa Barat.
Harga Tiket Masuk: Rp.11.000

4.The Lodge Maribaya Lembang



Ini tempat yang berada di daerah Lembang Bandung, dan tempat ini menyajikan beberapa wahana yang mengasikkan bagi agan dan sista dengan pemandangan alam yang sangat eksotis nan indah. Daya tarik utama dari tempat tersebut adalah spot foto yang sangat keren berlatar belangkang hamparan hutan pinus yang begitu indah dan mengagumkan. Untuk mendapatkan foto tersebut, agan dan sista bisa dengan mencoba wahana yang di tawarkan disana, yaitu Sky Tree, Zip Bike, dan Mountain Swing atau Sky Swing.
Lokasi : Jl.Maribaya Timur km. 6 Kampung, Kosambi, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Harga Tiket Masuk : Rp.35.000 (Hari Libur)
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 komentar:

Post a Comment