Sunday, June 28, 2015

11:21 AM
Berlibur merupakan salah satu cara untuk melepas kepenatan dan mencari suasana baru setelah
Liburan Mewah
beberapa lama sibuk dengan aktivitas di kantor. Memilih liburan mewah tentu merupakan salah satu cara tersendiri untuk memanjakan diri selama liburan. Liburan mewah tidak harus selalu berlibur ke luar negeri karena Indonesia sendiri memiliki banyak tempat liburan mewah yang bagus untuk kunjungi. Berikut ini beberapa tempat liburan termewah di Indonesia yang dapat memanjakan Anda.

  1. Nusa Dua, Bali 
    Pulau Dewata merupakan tujuan utama bagi para wisatawan asing maupun wisatawan lokal di Indonesia. Bali memiliki keindahan panorama alam yang tidak ada duanya. Selain itu, Bali juga memiliki banyak pantai yang landai dan indah sehingga sangat cocok untuk bersantai. Jika berbicara tentang wisata mewah, pasti Anda akan langsung tertuju pada kawasan Nusa Dua. Ini memang kawasan wisata termewah di Indonesia. Sebagai salah satu tempat wisata mewah, kebersihan dan pepohonan di kawasan ini sangat terpelihara. Di area Nusa Dua, Anda akan menjumpai banyak hotel dan resort mewah yang siap memanjakan wisatawan selama berlibur di sini dengan berbagai macam fasilitasnya.

  2. Nusa Dua, Bali

  3. Pantai Parai Tenggiri, Bangka Belitung 
    Bangka Belitung memang memiliki keindahan alam yang tidak diragukan lagi. Di sini, para wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara bisa menikmati suasana pantai yang indah, resort-resort mewah, tempat hiburan menarik, dan wisata kuliner yang unik. Hamparan pasir putih dihiasi dengan batu-batu granit yang berjajar di pantai menambah keindahan pantai ini. Kawasan wisata ini selain mewah juga sangat romantis sehingga sangat cocok bagi pasangan yang sedang berbulan madu.

  4. Pantai Parai Tenggiri, Banga Belitung

  5. Pulau Umang, Banten 
    Pulau Umang merupakan salah satu tempat wisata mewah di Indonesia yang terletak di Pandeglang, Banten. Pulau ini memiliki panorama alam yang indah dengan pasir pantai berwarna putih dan air laut berwarna biru. Di pinggir pantai, terdapat resort dan cottage yang sangat menarik dimana Anda bisa melihat keindahan pemandangan laut dari kamar. Berbagai fasilitas mewah tersedia di sini termasuk kolam renang, gazebo, dan toko souvenir.

  6. Pulau Umang, Banteng

  7. Menikmati Teluk Cenderawasih dengan Pearl of Papua 
    Pearl Papua adalah sebuah kapal liveaboard diving vessel yang menjadi tempat para wisatawan untuk menjelajah titik-titik penyelaman terbaik di Teluk Cenderawasih dari atas kapal. Kapal ini sangat nyaman dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti kamar mandi mewah, layanan pijat dan spa, aneka kuliner lezat, dan 7 kabin untuk menampung 14 orang.

  8. Pearl of Papua - Teluk Cendrawasih

  9. Pantai Medana, Lombok 
    Pantai ini berada di Lombok Utara. Pantai Medana menawarkan pemandangan pantai yang indah dan pasir berwarna putih. Saat berlibur ke sini, Anda dapat menginap di Hotel Oberoi. Hotel ini dikelilingi oleh suasana pedesaan yang masih asri. Hotel Oberoi menawarkan berbagai fasilitas spa, beach club, dan sarana olahraga. Liburan ke Lombok dan menghabiskan waktu di resort ini tentu akan memberikan pengalaman liburan mewah yang tak terlupakan.

  10. Pantai Medana, Lombok
sumber: www.kaskus.com

0 komentar:

Post a Comment